Saham Hong Kong Ditutup Naik

PT RIFAN BERJANGKAPT RIFAN FINANCINDO – Saham Hong Kong naik untuk hari kelima berturut-turut pada Kamis ini, menggambarkan peningkatan optimisme bahwa Inggris akan memilih untuk tetap tinggal di Uni Eropa.

Indeks Hang Seng naik 0,4 persen, ke 20,868.34, sedangkan Indeks China Enterprises naik 0,3 persen, ke 8,785.07 poin.

Tapi perdagangan tetap ringan karena investor tetap berada di tepi untuk menunggu referendum Kamis ini. Hasilnya akan mulai muncul di awal Jumat pagi di Asia, dengan sebagian besar diantaranya diharapkan berada antara 0100 dan 0300 GMT.

Kenaikan pada sektor keuangan dan sektor jasa mengimbangi penurunan di saham energi dan IT.(mrv)

Sumber: Reuters

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.