Saham AS Berfluktuasi Terkait Perusahaan Teknologi Imbangi Gain Saham konsumen

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Saham AS berfluktuasi karena penurunan perusahaan teknologi mengimbangi gain saham konsumen menjelang laporan tenaga kerja pada jumat.

Qualcomm Inc dan Google Inc jatuh lebih dari 1,3%. CarMax Inc reli ke level tertinggi sepanjang masa setelah laba kuartal keempat lebih kuat dari perkiraan sebelumnya. Lorillard Inc dan Reynolds Amerika Inc naik seiring pihak otoritas mengkaji merger perusahaan rokok.

Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1% menjadi 2,062.40 pada 12:16 siang di New York, memangkas gain di sesi pagi sebanyak 0,6%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 9.51 poin, atau 0,1%, ke level 17,707.69, dan Indeks Nasdaq Composite sedikit berubah.

Indeks S&P 500 telah berfluktuasi dalam pekan jelang liburan sekitar 15-poin. Sementara data pada hari Kamis menunjukkan klaim pengangguran turun lebih dari perkiraan sementara output pabrik melampaui estimasi, melanjutkan tren yang bervariasi pada laporan ekonomi karena Federal Reserve mengkaji mengenai kenaikan suku bunga.(yds)

Sumber: Bloomberg