Indeks Berjangka AS Hapus Penurunan Ditengah Rebound Ekuitas Asia

PT Rifan Financindo – Indeks saham berjangka AS membalikan penurunan sebelumnya karena ekuitas di Asia mencatat rebound pasca investor global mengalami hari terburuknya sejak 2011 pasca referendum Inggris Raya.

Indeks berjangka pada indeks S&P 500 sedikit berubah pada 2019 pada 03:52 pagi di New York. Indkes utama turun 3,6% pada Jumat dan menghapus kenaikan untuk tahun ini. Indeks berjangka AS membalikan penurunan sebanyak 0,8% setelah ekuitas di Shanghai dan Tokyo menguat di perdagangan Asia. Investor mengawasi kinerja kebijakan oleh bank sentral global untuk mengurangi gejolak pasar dan medorong likuiditas ke pasar finansial.(yds)

Sumber: Bloomberg

PT Rifan Financindo Indeks Berjangka AS Hapus Penurunan Ditengah Rebound Ekuitas Asia

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.