Emas Turun Terkait Brexit

PT Rifan Financindo – Emas melemah setelah membukukan keuntungan dua hari terbesar dalam lebih dari tujuh tahun setelah Inggris keluar dari Uni Eropa.

Bullion untuk pengiriman segera kehilangan sebanyak 0,6 persen menjadi $ 1,316.32 per ons dan diperdagangkan di $ 1,317.73 pada pukul 11:26 siang di Singapura, menurut Bloomberg. Emas telah melonjak 5,4 persen dalam dua hari terakhir, paling besar sejak Januari 2009.

Emas reli ke level tertinggi dalam lebih dari dua tahun pada hari Jumat setelah kejutan pemilu Brexit menyebabkan lonjakan permintaan untuk aset haven. Morgan Stanley bergabung dengan perbankan meningkatkan perkiraan bullion untuk tahun 2016 dan 2017, menurut laporan yang diterima pada hari Selasa yang mengutip peningkatan risiko seputar masalah Brexit serta siklus yang melemah dari kenaikan suku bunga Amerika Serikat

Sumber: Bloomberg

PT Rifan FinancindoEmas Turun Terkait Brexit

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.