Produsen Minyak AS Terbukti Tangguh

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO – Administrasi Informasi Energi meningkat perkiraan produksi dalam negeri untuk 2017-8310000 barel per hari dari 8,2 juta diproyeksikan pada bulan Juli, menurut bulanan Jangka Pendek Energy Outlook yang dirilis Selasa. pasokan minyak global akan menurun tipis dari konsumsi rata-rata 170.000 barel per hari tahun depan, dibandingkan dengan surplus 10.000 barel dalam outlook bulan Juli.

Minyak mentah West Texas Intermediate naik 64 persen sejak menyentuh level terendah 12-tahun pada bulan Februari, mendorong kembalinya pengeboran di patch shale. Produsen meningkatkan jumlah rig mencari minyak selama enam minggu terakhir, jangka terpanjang keuntungan sejak Agustus lalu, menurut data Baker Hughes Inc.

“Jelas, tangguh dari harga super-rendah pada awal tahun ini telah member dampak,” kata John Kilduff, mitra di Again Capital LLC, sebuah hedge fund New York berfokus pada energi. “Ini menyoroti bagaimana industri telah bisa mendapatkan harga turun. Mereka mendapatkan keuntungan dengan harga minyak yang lebih rendah dari sebelumnya.”

EOG Resources Inc berencana untuk mengebor lebih banyak tahun ini setelah biaya pemotongan, dengan keuntungan produksi lebih lanjut terlihat di antara perusahaan termasuk Anadarko Petroleum Corp setelah harga mencapai $ 60.

Minyak turun sekitar 50 persen sejak Arab Saudi dipimpin keputusan OPEC pada bulan November 2014 untuk mempertahankan output dan mempertahankan pangsa pasar terhadap tinggi-biaya AS produsen shale. Strategi Saudi berhasil membatasi produksi minyak mentah AS, setidaknya untuk sementara waktu. produksi Amerika mulai tergelincir setelah memuncak pada 9,7 juta barel per hari pada April 2015, tingkat bulanan tertinggi sejak 1971.

Pembicaraan mendatang

Pertemuan informal dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak bulan depan tidak mungkin untuk memberikan kesepakatan untuk membatasi produksi karena beberapa anggota termasuk Iran masih memompa di bawah kapasitas. Anggota berencana untuk mengadakan pembicaraan di Aljazair ketika mereka berkumpul untuk Forum Energi Internasional, presiden OPEC Mohammed Al Sada mengatakan Senin.

Permintaan dunia akan rata-rata 97.760.000 barel per hari pada tahun 2017, pengurangan 20.000 barel dari bulan lalu. produksi dunia rata-rata 96.590.000 barel per hari pada 2017, yang turun 200.000 barel dari bulan Juli.

WTI dan Brent akan baik rata-rata $ 51,58 pada tahun 2017, turun dari EIA perkiraan Juli $ 52,15.

Pump Relief

Harga eceran rata-rata untuk bensin biasa-kelas musim panas ini diperkirakan sebesar $ 2,19 per galon, turun dari 6 sen dari perkiraan bulan Juli. Harga rata-rata $ 2,63 selama musim mengemudi musim panas 2015.

“US harga bensin biasa-grade saat ini pada 16 minggu rendah dan diperkirakan akan terus jatuh ke rata-rata bulanan kurang dari $ 2 per galon pada akhir tahun ini,” kata EIA Administrator Adam Sieminski dalam sebuah pernyataan e-mail . “produksi bensin yang tinggi menyebabkan persediaan bahan bakar motor yang adalah rekor tertinggi untuk saat ini tahun, yang membantu untuk menjaga harga turun di SPBU.”

Sumber : Bloomberg

PT RIFAN FINANCINDO