Pound Bersiap Untuk Reli Terpanjang

RIFANFINANCINDO – Pound menuju kenaikan beruntun terpanjang dalam dua bulan terkait Theresa May yang mulai menempati kantor barunya sebagai perdana menteri U.K. Rabu ini, mengakhiri ketidakpastian politik setelah negara itu memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa.

Mata uang Inggris naik sebanyak 0,7 persen ke $ 1,3338, tertingginya sejak 4 Juli, sebelum diperdagangkan di $ 1,3290 pada 11:23 pagi di Tokyo. Ini merupakan kenaikan untuk hari keempat, reli terpanjang sejak 19 Mei rebound dari level terendah 31-tahunnya pasca referendum Brexit. Para ekonom memperkirakan Bank of England untuk menurunkan suku bunga Kamis, mencatatkan kenaikan pound.

 

BACA JUGA : Harga Minyak Naik 4 Persen

 

May, sebagai suksesor dari David Cameron, telah mengindikasikan bahwa pembentukan departemen Brexit baru dengan sekretaris negara dibawah kekuasaannya akan menjadi salah satu pengumuman pertamanya. Menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu adalah tugas yang paling penting untuk pemimpin berusia 59 tahun itu. Sesame Para pemimpin Uni Eropa mengatakan bahwa mereka ingin pembicaraan untuk memulai dengan cepat, dan untuk Inggris mengeluarkan tuntutannya.(mrv)

Sumber: Bloomberg

PT Rifan Financindo

RifanFinancindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.