Perak Melonjak $ 21 Sejak 2014

PT RIFAN FINANCINDO – Perak melonjak $ 21 untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir dan emas menguat untuk hari keempat, seiring investor melihat logam mulia sebagai aset haven berikutnya terkait pemilihan suara U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa.

BACA JUGA 😕Aussie Merosot Pasca Pemilu

Perak untuk pengiriman segera naik sebanyak 7 persen ke level $ 21,1377 per ons dan diperdagangkan dilevel $ 21,0498 pada pukul 10:30 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Emas diperdagangkan 1,1 % lebih tinggi pada level $ 1,355.43 per ons, dekati rekor tertingginya pada 24 Juni, yang merupakan level tertinggi sejak Maret 2014.

Bullion telah mendapatkan manfaat pasca Brexit mengacaukan di pasar keuangan menambahkan spekulasi bahwa bank sentral akan bertindak untuk meningkatkan stimulus, dengan tingkat suku bunga di AS diatur untuk tetap rendah. Holdings di exchange traded funds perak yang didukung diperluas ke rekornya bulan lalu, dan aset di ETF emas sekarang berada di level tertinggi sejak Agustus 2013. (knc)

Sumber : Bloomberg

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.