Laporan Laba Perusahaan, Saham Eropa Bervariasi | Rifanfinancindo

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO

Ekuitas Eropa dekati level tujuh minggu tertinggi, dengan investor menilai valuasi ditengah laporan laba perusahaan yang bervariasi.

Saham Zurich Insurance Group AG naik 3,1 % setelah mengatakan laba mereka turun kurang dari yang diproyeksikan. Saham KBC Group NV melonjak 5,1 % setelah membukukan laba dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan memangkas proyeksi di tahun 2016 untuk ketentuan pinjaman-rugi di Irlandia. K + S AG, produsen kalium terbesar di Eropa, anjlok 4,8 % setelah mengatakan mereka mengharapkan pendapatan yang lebih rendah pada tahun 2016. Saham Thyssenkrupp AG turun 2 % setelah perusahaan baja terbesar di Jerman melaporkan penurunan laba kuartalan, sementara saham penambang jatuh untuk hari kedua.

Indeks Stoxx Europe 600 turun tipis kurang dari 0,1 % pada pukul 08:21 pagi waktu London. Indeks acuan pada hari Rabu menghentikan kenaikan beruntun lima hari didorong oleh optimisme bahwa bank sentral akan mendukung pertumbuhan dan laporan pekerjaan AS yang lebih baik dari perkiraan Sementara valuasinya masih relatif rendah untuk Indeks S & P 500 atau Indeks MSCI All-Country World, itu telah melampaui 15 kali estimasi laba, mendekati level tertingginya tahun ini. ( Bloomberg )

Pasangan EUR / USD Menyentuh Level Terendahnya Dekati 1,1160

Aksi jual terlihat di belakang pasangan mata uang EUR / USD ditekankan di sesi pagi perdagangan awal Eropa, ke level harian terendah menuju titik tengah dari level 1.11.

Saat ini, EUR / USD diperdagangkan -0,13 % lebih rendah pada posisi terendahnya 1,1163, memperpanjang penurunan di bawah level 1,1200. Pasangan mata uang utama menjauh? melalui penjualan saat ini diiringi kestabilan greenback, terkoreksi setelah saat ini melakukan aksi sell-off. Indeks USD rebound selama lima hari di level 95,38 dan sekarang perdagangan sekitar 95,75, naik + 0,15% pada hari itu.

Pasangan EUR / USD yang melacak USD setelah rilis data NFP AS dan sekarang menunggu data ekonomi AS dan pertumbuhan ekonomi Jerman pada hari Jumat sebagai momentum pada pasangan mata uang tersebut. Sementara itu, kalender EUR tetap stabil pada hari ini, dan karenanya, perhatian berubah ke arah data klaim pengangguran AS yang akan dipublikasikan dalam sesi NA. (FX Street) – RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO