Harga Minyak Melemah Setelah Menguat Dalam 2 Bulan

PT RIFAN – Harga minyak menurun di awal perdagangan Kamis, memberikan kembali dasar setelah kenaikan terbesar dalam lebih dari dua bulan.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah light dan sweet untuk pengiriman Agustus turun 39 sen, atau 0,8%, ke $ 49,49 per barel. Minyak mentah Brent di bursa ICE Futures London untuk pengiriman Agustus turun 44 sen, atau 0,8%, ke $ 50,20 per barel.

Pelemahan mengikuti reli terbesar untuk harga minyak mentah AS yang diperdagangkan sejak awal April, setelah stok minyak membukukan penurunan lebih besar dari yang diperkirakan sebesar 4,1 juta barel dalam pekan baru-baru ini. Meningkat persediaan minyak AS telah menjadi pendorong utama kemerosotan dua tahun dalam harga minyak.

Sumber: MarketWatch

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.