Emas Dan Perak Reli ke Level Tertingginya Sejak 2014

RIFANFINANCINDO – Emas dan perak berjangka reli ke level tertingginya sejak 2014 pada Selasa ini, karena ketidakpastian ekonomi pasca-Brexit mendukung investasi haven yang relatif aman, termasuk emas dan perak.

Emas Agustus naik $ 19,70, atau 1,5%, untuk berakhir di $ 1,358.70 per ons setelah menguat 1,3% pekan lalu. Harga tersebut menandai penutupan tertingginya sejak Maret 2014, seperti yang ditunjukkan oleh data FactSet.

Perak September naik 31,9 sen, atau 1,6%, untuk berakhir di $ 19,907 per ons setelah mencapai level tertingginya di atas $ 20. Penutupan ini merupakan yang terkuat sejak Agustus 2014. Harga memperoleh kenaikan sebesar 10,1% pekan lalu, terbesarnya sejak Agustus 2013, menurut data FactSet.(mrv)

Sumber: MarketWatch

PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.