PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA SOLO

Emas Berbalik Menuju $1340 Di Asia

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO?Emas memulai pekan ini pada pijakan yang lebih lemah, meskipun agak berhasil mendapatkan kembali penawaran beli setelah kemerosotan besar Jumat mulai stabil, meskipun rilis ekonomi AS buruk.

Emas kembali ke level 1330

Saat ini, emas diperdagangkan 0,10% lebih tinggi di sekitar $1337,24, memperpanjang pemulihan dari palung 1332,88. Emas menemukan penawaran beli baru dalam sesi perdagangan Asia, Senin ini, sebagian besar di balik sentimen hati-hati yang terlihat di pasar Asia, setelah rilis laporan PDB Jepang lebih buruk dari yang diharapkan.

Selain itu, logam kuning terlihat mengoreksi penurunan tajam yang disaksikan Jumat lalu, setelah logam gagal mempertahankan reli tajam pasca arus data AS ke 1356,48. Harga emas membalik lonjakan menyusul komentar dari pejabat Fed Bullard setelah ia berbicara baik terhadap prospek ekonomi AS serta mata uang AS dalam pidatonya di sore Amerika Jumat lalu.

Berikutnya untuk logam tetap data AS lapis kedua dalam bentuk Indeks Manufaktur Empire State dan Indeks Pasar Perumahan NAHB nanti di sesi AS menjelang kalender ekonomi pekan ini.

Level-level Teknis Emas

Logam ini memiliki resisten langsung di 1345,24 (DMA 10) dan 1357,30 (tertinggi 10 Agustus). Sementara itu, support berdiri di 1329,92 (terendah 8 Agustus) di bawahnya bisa membuka kemungkinan ke 1322,32 (DMA 50).

(http://www.fxstreet.web.id)
Investor Pangkas Spekulasi Reli, Mengurangi Aset; Emas Tahan Penurunan

 

Emas tahan penurunan dua harinya karena investor yang memangkas spkulasi mereka pada reli emas dan mengurangi aset dalam produk yang diperdagangkan di bursa dan didukung oleh logam.

Bullion untuk pengiriman cepat naik 0,1 persen ke $ 1,336.92 per ons pada 8:57 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Logam ini turun 0,8 persen dalam dua sesi sebelumnya untuk memangkas kenaikan tahun ini menjadi 26 persen.

Setelah keuntungan yang menakjubkan untuk memulai tahun, bullion mulai kehilangan momentum. Harga telah turun sekitar 1 persen pada Agustus karena ekonomi AS yang menguat, meredam permintaan untuk aset heaven. Terkait bunga di pasar ekuitas, dengan tiga indeks saham acuan AS meningkat tajam ke posisi tertingginya yang baru pada pekan lalu, lindung nilai dan spekulan lainnya memangkas spekulasi mereka pada reli bullion untuk keempat kalinya dalam lima minggu(Bloomberg)

 

PT RIFAN FINANCINDO