Diminati Chelsea, Zidane Ajukan Syarat

Real Madrid's French coach Zinedine Zidane gestures during the UEFA Champions League semi-final second leg football match between Real Madrid and Bayern Munich at the Santiago Bernabeu Stadium in Madrid on May 1, 2018. / AFP PHOTO / JAVIER SORIANOPT RIFAN FINANCINDO – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan syarat kepada Chelsea yang diketahuinnya tertarik untuk menggaetnya. Nama Zidane yang memenangkan tiga gelar Liga Champions dalam tiga tahun di Bernabeu, telah disebut-sebut sebagai calon penerus pelatih Maurizio Sarri.

Chelsea disebutkan saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan memberhentikan Sarri setelah hasil yang mengecewakan selama kurang dari setahun menangani tim.

The Sun melaporkan bahwa Zidane ingin membahas pekerjaan itu. Ditegaskannya untuk bisa menjadikan Chelsea menjadi pesaing kuat maka harus dilakukan dengan caranya sendiri. Untuk itu dia mengajukan syarat jaminan biaya transfer untuk membeli pemain senilai 200 juta pound sterling.

Zidane juga meminta hanya dirinya yang berhak memutuskan pemain yang datang dan pergi. Lebih lanjut pelatih asal Prancis itu ingin Eden Hazard bertahan, meski pemain sayap asal Belgia itu santer dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

 

Sumber : www.beritasatu.com