AUD/USD: Stop Di Atas 0,72 Ditembus, Melonjak 20/25 Poin

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – AUD/USD telah melonjak lebih dari 25 poin dari sekitar 0,72 terus menuju ke 0,7225 setelah kampanye pembelian sukses yang berhasil menekan penjualan yang melindungi daerah tepat di atas 0,7200, di mana R1 hari ini ditemukan.

Nilai intrinsik tidak bergerak bersama-sama dengan AUD/USD

Meskipun Aussie naik, dengan langkah kewalahan setelah perintah stop loss ditembus, apresiasi tersebut tidak dibenarkan oleh gerakan dalam logam dasar maupun Australia vs sebaran yield AS 10-tahun saat ini. Sementara momentum dapat berlanjut, karena algos tetap dalam nada penawaran beli, nilai intrinsik untuk pasangan ini tidak bergerak bersama-sama untuk saat ini, faktor yang perlu diingat.

Segi teknis AUD/USD

Menurut Valeria Bednarik, Kepala Analis di FXStreet: “Dari sudut pandang teknis, dalam grafik 4 jam, harga berada di atas SMA 20 bearish dan di bawah EMA 200, sementara indikator Momentum bergerak tajam lebih tinggi di atas level 100, lebih mencerminkan kenaikan intraday dari pada menunjukkan kenaikan lebih lanjut. Pada titik ini, pasangan tersebut perlu naik melampaui tingkat 0,7240 untuk mengkonfirmasi reli lebih berkelanjutan selama sesi mendatang.”

Sumber: Fxstreet